Kehumasan Dan Marketing Rumah Sakit
Bagi rumah sakit, humas sangat berperan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Selain sebagai ujung tombak dalam sebuah program, bagian humas juga berperan dalam menjelaskan kejadian-kejadian penting yang terjadi dalam rumah sakit seperti ketika ada kejadian mal praktek atau operasi khusus. Peran kehumasan dalam hal ini tidak lepas kaitannya dengan peran marketing, yaitu bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh rumah sakit akan berimbas pada respon masyarakat akan citra rumah sakit tersebut. Citra yang positif secara tidak langsung akan terlihat dengan adanya penambahan jumlah pasien yang datang di rumah sakit, dimana kedepannya pihak rumah sakit akan dapat memberikan pelayanan yang optimal serta berlanjut kepada masyarakat. Melihat dari hal tersebut, maka diperlukan sebuah tim humas yang solid dan juga strategi pemasaran yang baik dan terarah agar rumah sakit dapat membangun dan membentuk citra positif dan serta memiliki kepercayaan dari masyarakat luas. Pusat Study Pengembangan Informasi Nasional akan melaksanakan pelatiahan pada :
Biaya pelatihan : Rp. 3.000.000,-/peserta (Online)
Biaya pelatihan : Rp. 4.000.000,-/peserta (Ofline)
Untuk informasi lebih lanjut perihal Pelatihan online ini dapat menghubungi langsung :
- M. Sanjaya | 0813 9882 3337
- WhatsApp | 0813 6616 6183
- e-mail : admin@pspin.id | pspinstudi@yahoo.co.id