• +62 858-1132-2981
  • admin@pspin.id
  • Jakarta, Indonesia
Pemerintahan
LAYANAN PELATIHAN / TRAINING SKPD, DESA

LAYANAN PELATIHAN / TRAINING SKPD, DESA

  1. PENINGKATAN KAPASITAS KEPALA DESA DAN SEKRETARIS DESA DALAM PENGATURAN TATA KELOLA ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA
  2. Penyusunan Laporan Keuangan kepada Aparatur Pemerintahan Desa
  3. Peran Pemeriksaan Internal dan Eksternal Pemerintahan Daerah Dalam Mendorong Good Government Governance
  4. STRATEGI PENGUATAN KELEMBAGAAN SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH
  5. Pengelolaan Barang Milik Daerah Berbasis Aplikasi Komputer
  6. Penatausahaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Bendahara Serta Tata Cara Penyampaiannya
  7. Pengelolaan PBB dan BPHTB
  8. ANALISIS CAPAIAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) DAN INTEGRASINYA DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN PEMERINTAH DAERAH
  9. Pengelolaan BMN/BMDdanSosialisasi PP. RI 27 Tahun 2014TentangPengelolaanBarang Milik Negara/ Daerah
  10. PEDOMAN TEKNIS PENYUSUNAN DAN PENETAPAN SPESIFIKASI / KAK DAN HARGA PERKIRAAN SENDIRI (HPS) DILENGKAPI STUDI KASUS BERDASARKAN PERPRES NO. 70/2012
  11. PENERAPAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN DAERAH SESUAI PERMENDAGRI NO. 64 TAHUN 2013 TENTANGPENERAPAN AKUNTANSI AKRUAL DI PEMERINTAHAN DAERAHDENGAN BANTUAN APLIKASI BERBASIS KOMPUTER
  12. Service Excellent: Memberikan Layanan Publik berbasis Orientasi Pelanggan
  13. Manajemen Risiko: Strategi Meminimalkan Risiko dalam Pengelolaan Keuangan Daerah
  14. Praktik Mudah Menyusun Laporan Keuangan Berbasis Akrual: Akuntasi Akrual untuk Non Accounting Staff
  15. Aspek Hukum Pengujian Tagihan Belanja Daerah: Pengujian Belanja Pegawan dan Belanja Non Pegawai
  16. Pemeriksaan Pajak dengan Metode Pemeriksaan Berbasis Akuntansi dan Metode Pengamatan
  17. Ketentuan Formil dan Materiil dalam Pemotongan dan Pemungutan Pajak dalam Belanja Daerah
  18. Dana Desa: Aspek Perpajakan dan Pertanggungjawaban Pengelolaan Dana Desa
  19. Effective Teamwork: Membangun Tim Kerja dalam Lingkungan Kerja Dinamik
  20. Leadership Function: Coaching dan Motivating sebagai Tugas dan Fungsi Kekinian Leader di Sektor Publik
  21. Service Level Agrement untuk Optimalisasi Layanan Internal dan Eksternal

Tinggalkan Balasan