• +62 858-1132-2981
  • admin@pspin.id
  • Jakarta, Indonesia
Kesehatan
Strategi Pemasaran bagi Rumah Sakit

Strategi Pemasaran bagi Rumah Sakit

Tidak dapat disangkal lagi bahwa dunia perumahsakitan di Indonesia, khususnya di kota besar penuh dengan persaingan. Persaingan ini bahkan dirasakan juga oleh RS-RS di kota/kabupaten. Saat ini orang perorangan, perusahaan, kelompok dokter, kelompok pengusaha, instansi-instansi berlomba-lomba masuk dalam “bisnis” rumah sakit. Tujuan mereka bermacam-macam, ada yang murni pelayanan maupun ada yang bermisi mendapatkan keuntungan baik nama maupun finansial.

Dalam menghadapi situasi tersebut di atas, para pemilik dan manajemen rumah sakit menempuh berbagai cara. Banyak yang mengawali dengan menyusun Strategic Plan dan Business Plan untuk mengetahui arah masa depan rumah sakit (visi operasional), serta panduan untuk mencapai arah tersebut. Salah satu panduan kegiatan untuk mencapai visi operasional rumah sakit adalah kegiatan strategi marketing rumah sakit. Pusat Study Pengembangan Informasi Nasional akan melaksanakan pelatiahan pada :

Biaya pelatihan : Rp. 3.000.000,-/peserta (Online)
Biaya pelatihan : Rp. 4.000.000,-/peserta (Ofline)

Untuk informasi lebih lanjut perihal Pelatihan online ini dapat menghubungi langsung :

  • M. Sanjaya | 0813 9882 3337
  • WhatsApp | 0813 6616 6183
  • e-mail : admin@pspin.id | pspinstudi@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan